oleh

Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Telah Capai Target Vaksinasi Siswa Usia 12-17 Tahun

Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang menyebut telah sukses melaksanakan vaksinasi kepada 75.101 siswa berusia 12-17 tahun. Jumlah tersebut 77% dari target 96.313 pelajar di Kabupaten Tangerang yang harus divaksinasi.

“Sejauh ini sebanyak 75.101 siswa tingkat SMP dari 255 SMP yang ada di Kabupaten Tangerang telah menjalani vaksinasi Covid-19. Angka itu sudah mencapai 77% dari target 96.313 siswa yang harus menjalani vaksinasi sebagai syarat pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM),” ungkap Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah saat dihubungi media Rabu (13/10/2021).

Baca Juga  Inggris Desak Dewan Keamana Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Kirim Vaksin Covid-19 ke Myanmar

Disdik Kabupaten Tangerang terus melakukan pemberian vaksinasi dengan menggandeng Dinas Kesehatan dibantu Polri dan TNI melalui program gebyar serbuan vaksin covid-19 bagi pelajar.

“Vaksinasi masih terus dilaksanakan, program TNI/Polri maupun dinkes,” lanjutnya.

Ditanya pelaksanaan PTM, Syaifullah menyatakan saat ini terus melakukan pemeriksaan swab PCR acak kepada siswa di sekolah-sekolah yang menggelar PTM. Hingga saat ini belum ada siswa di Kabupaten Tangerang yang positif terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga  Project Based Learning Jadi Perubahan Generasi Muda

“Sampai saat ini alhamdulillah aman tidak ada yang positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan Covid-19 yang dilakukan bersama Dinkes, dan setiap Jumat kita juga terus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan PTM yang digelar di tingkat SMP. Ini yang akan jadi bahan pelaksanaan PTM di tingkat SD ke bawah,” tandasnya. (*/cr2)

Sumber: beritasatu.com

News Feed