oleh

Rans Cilegon FC Kalahkan Persekat Tegal di Laga 2 2021

Rans Cilegon FC sukses menumbangkan Persekat Tegal dengan skor 2-1 di laga lanjutan Liga 2 2021-2022 pada Selasa (5/10/2021) sore WIB. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Rans Cilegon FC pada akhirnya sanggup mengakhiri laga dengan kemebnangan 2-1.

Laga RANS Cilegon vs Persekat berlangsung di Stadion Madya Jakarta. Persekat mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, Namun Rans Cilegon sukses bangkit setelah sempat tertinggal.

Jalannya Pertandingan

Persekat mencoba untuk menguasai bola sejak menit pertama, namun Rans Cilegon FC juga mampu memberikan perlawanan yang mampu menyulitkan pemain Persekat untuk menguasai jalannya pertandingan.

Klub milik Raffi Ahmad tersebut pun mampu menebar ancaman Dengan serangan balik yang cukup mematikan. Namun tim asuhan I Putu Gede tersebut mampu menampilkan pertahanan yang cukup solid.

Baca Juga  Mahendra Siregar: GTF Leaders Summit Asia Jadi Konferensi Internasional Pertama di Asia

Persekat pun terus berupaya untuk terus membombardir lini pertahanan Rans Cilegon. Pada menit ke-33, Chrystna Bhagascara berhasil memecah kebuntuan dan mampu memberikan angka pertama untuk Persekat pada laga tersebut.

Tak lama berselang, lini pertahanan Persekat melakukan pelanggaran di kotak terlarang yang membuat wasit memberikan Rans Cilegon tendangan penalti di menit ke-36. Tariq El Janaby yang menjadi eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan menciptakan gol penyeimbang.

Tidak ada gol yang kembali tercipta pada babak pertama laga tersebut. Rans Cilegon pun mampu menahan Persekat dengan skor 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Rans Cilegon langsung mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan beberapa perubahan pada lini depan. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut pun mampu memimpin pertandingan setelah Bima Ragil Satria mampu mencetak gol (52’).

Baca Juga  Susun Soal Seleksi Kompetensi Dasar CPNS dan CPPPK 2021

Mampu memimpin jalannya pertandingan, Rans Cilegon pun tidak mengendurkan serangan. Mereka terus tampil lebih agresif dan menyulitkan Pesekat untuk mengembangkan permainan mereka.

Meski tampil tertekan di babak kedua, Persekat tidak mau menyerah begitu saja. Klub asal kota Tegal tersebut kerap melakukan serangan balik yang cukup berbahaya untuk lini pertahanan Rans Cilegon pada 25 menit terakhir.

Namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol kembali yang tercipta pada laga tersebut. Rans Cilegon pun mampu mengalahkan Persekat dengan skor 2-1.

Baca Juga  KKP dan Bank Indonesia Bangun Coral Garden di Lombok

Berikut Susunan Pemain:

Persekat (4-1-2-3): Utam Rusdiana; Soni Setiawan, Arif Budiyono, Adhe Owen (Munhar 82’), Yericho Christiantoko; Chrystna Bhagascara; Firmansyah, Samsudin (Riki Dwi Saputro 82’); Agung Supriyanto (Abdul Lukman 82’), Monieaga Bagus Suwardi (M Ridwan 60’), Arif Suyono (Daud Karabo 73’).

Pelatih: I Putu Gede

Rans Cilegon FC (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Anan Mirgaf Lestahulu, Hamka Hamzah, Hendra Wijaya, Makarius Fredik Suruan; Bima Ragil Satria Rakasiwi, Tariq El Janaby (Sumarna 83’), Muhammad Fadilla Akbar (Tegar Sukamto 74’); Rifal Lastori (Rizki Hidayat 46’), Sirvi Arfani (Cristian Gonzales 46’), Ikhsan Nul Zikrak (Ramdani Tawainella 43’). (*/cr2)

Sumber: bola.okezone.com

News Feed